Ide Unik Penjual Bakso


Pecinta kuliner pastinya juga sangat suka dengan makanan yang satu ini yang digemari oleh banyak orang yaitu Bakso, selain mudah didapat dan mudah diolah sendiri di rumah, banyak juga sekarang kreasi bakso hasil ide para penjualnya.

1. Bakso Beranak
Ini dari namanya saja sudah unik, bakso bernanak ini adalah bakso besar yang jika bakso besarnya dibelah akan muncul bakso-bakso kecil dari dalam bakso itu, makanya disebut sebagai bakso beranak karena sekali mendayung dua tiga lautan terlampaui alias pesen satu bakso malah sepuluh bakso yang dimakan.

2. Bakso Istigfar
Salah satu bakso yang ada ini adalah bakso yang berukuran besar bahkan jika dimakan berempat rasanya masih berlebihan, bisa terbayangkan bagaimana besar bakso ini, denga isi daging sapi yang menggugah selera.

3. Bakso Telur
Ada juga kini bakso bukan lagi berisi olahan daging sapi tetapi berisi telur rebus yang tak kalah nikmat dengan bakso pada umumnya.

4. Bakso Ikan
Rasa-rasanya sudah jarang ada bakso ikan yang beredar di setiap kota, hanya dapat ditemukan di beberapa tempat tertentu saja, dulu ketika di Tasikmalaya menemukan jajanan ini sangat mudah dan tentunya juga murah dan rasanya tetap enak.

5. Bakso Aci
Yang satu ini terbuat dari tepung tapioka atau sering disebut aci, caranya yang mudah diolah dan bahan-bahan pembuatnya juga terjangkau maka sering sekali kita temukan olaha bakso ini ada di dekat rumah atau di sekitar pedagang-pedagang kaki lima yang ada. Banyak sekali olahan bakso atau ragam bakso yang ada dan berkembang pada saat ini tentunya juga semua itu bersaing dengan perkembangan zaman yang sangat pesat. Namun untuk bakso ini akan selalu digemari pecinta kuliner di mana pun dan kapan pun. Salah satu kulinek khas yang paling banyak diminati semua kalangan masyarakat yang ada mau tingkatan menengah maupun tinggi tetap pasti suka terhadap makanan yang satu ini karena cita rasanya yang tidak bisa dikalahkan oleh makanan apa pun.

0 komentar