Lodge Maribaya Lembang


Tempat wisata kini sudah banyak sekali dikelola oleh pemerintah kota salah satunya adalah wisata-wisata di daerah Bandung, dan yang paling banyak yaitu adalah di Lembang. Yang paling sering dikunjungi dan sedang tren sekarang adalah Lodge Maribaya, tempat wisata yang terletak di alam terbuka dengan fasilitas-fasilitas menarik contohnya adalah ayunan terbang, kita dapat datang ke sana dan berfoto di ayunan terbang dengan pemandangan hijau pepohonan, bagi yang takut ketinggian mungkin ini adalah salah satu wahana terekstrim namun sangat menyenangkan jika kita mau mencobanya.

Apalagi untuk pemburu foto hits instagram ini spot yang bagus untuk berfoto. Namun sayangnya jika ingin datang ke sini pada hari weekend atau hari libur nasional lainnya pengunjung yang datang sanagat banyak, dan untuk berfoto pun akan dapat mengantri lama sampai berjam-jam. Di setiap spot foto atau fasilitas dikenakan tarif yang berbeda-beda dan disediakan fotographer yang siap mengabadikan momen penting saat menaiki wahana-wahana itu tentunya juga kita harus membayar jasa fotographer tersebut.

Bagi yang ingin menghilangkan penat dan stress karena sehari-hari harus bergelut dengan kebisingan ibu kota maka di Lodge Maribaya adalah tempat yang cocok untuk berlibur, karena suasananya yang asri dan sejuk, juga disediakan camp area jika ingin bermalam dan membuka tenda menikmati alam bebas dapat dilakukan di Lodge Maribaya. Fasilitas seperti mushola, toilet dan lainnya sudah tersedia mungkin karea semakin banyak pengunjung setiap minggunya jadi tempat wisata di sini difasilitasi dengan baik.

Ada juga tempat untuk menukarkantiket masuk dengan minuman, dan ada tempat pengambilan foto jika tadi ketika kita menaiki wahana dan dipotret oleh fotographer maka ada tempat pengambilan khusus foto tadi. Banyak masyarakat yang tertarik datang ke tempat ini untuk menghabiskan rasa penasaran terhadap wahana-wahana seperti ayunan terbang, merasakan sensasi berada di ketinggiian, tak banyak juga yang datang ke Lodge Maribaya untuk berfoto-foto ria bersama kerabat, sahabat, keluarga maupun pasangan dengan suasana yang tentram dan menyejukkan

0 komentar