Liburan Keluarga Di Santasea Water Park


Wisata ini adalah wisata kolam renang yang cocok untuk didatangi ketika liburan bersama keluarga, tempat yang luas juga banyak spot foto yang bagus membuat tempat wisata ini banyak pengunjungnya. Sukabumi biasanya terkenal dengan lautan atau pantai karena kebanyakan pantai-pantai yang bagus berada di daerah Sukabumi.

Jika kita datang ke tempat ini kita akan mendapati sebuah kapal besar yang digunakan sebagai pintu masuk, ada beberapa kolam renang yaitu ada yang untuk orang dewasa dan anak-anak. Kolam renang untuk orang dewasa ada ombak buatan yang membuat kolam renang ini semakin seru. Banyak juga spot foto yang bagus seperti rumah habbit, niagara falls, amazon river dan lain sebagainya.

Ada salah satu fasilitas kolam air hangat yang ketika kita berendam di situ kita akan disuguhi oleh irama musik dari negara jepang dan thailand membuat suasana semakin syahdu dan rileks ketika berendam, air panas yang ada pun berasal dari air belerang asli, yang memberikan benefit perawatan alama bagi kesehatan kulit.

Lalu yang tak kalah menarik ada Niagara fall yaitu sebuah air terjun buatan, salah satu wahana ini banyak sekali dijadikan spot foto yang menarik oleh wisatawan karena bentuk air terjunnya dan juga bagi yang suka bermain air kita dapat bermain air dan merasakan tumpahan air terjun secara langsung.

Yang banyak diminati oleh pengunjung adalah perosotan air tentunya di setiap water park yang paling dicari adalah perosotan air, kita dapat menantang adrenalin dengan menaiki perosotan air yang telah disediakan. Tempat ini sangat cocok untuk jadi destinasi wsiata liburan keluarga karena banyaknya faslitas untuk bermain bersama keluarga terutama orang tua dan anak-anaknya.

Letakya yang mudah diakses karena berada dekat dengan terminal bus kota sukabumi, yang memungkinkan orang-orang berdatangan ke temat wisata itu untuk berlibur, bahkan dari luar kota pun banyak berdatangan ke Santa Sea Water Park untuk menikmati wahana-wahana air yang disediakan, juga karean tiket masuk yang masih terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

0 komentar